Senin, 07 Oktober 2013

Jadilah Pengisi Untuk Ruang Ilmu yang Kosong (Edisi Rak Buku)

jiaahhh, rempooonngggg. tim basecamp Buku baru turun dari puncak tertinggi Kalsel, yaitu di Gunung Halau-halau yang tingginya 1901 mdpl. waaaahhh, nggak hanya rempong dan suguhan alam yang memfanakan. tapi keliaran alam Meratus yang sepertinya nggak ada tandingannya dengan hutan-hutan paling  perawan di pulau Jawa. waw, burung-burung anggang masih luwes berkeliaran dari pohon ke pohon dan tentu saja pacet-pacet yang haus darah, heheheeh.

alhamdulillah, untuk mengakrabinya selama 4 hari tetap diberi kesehatan. alhamdulillah, alam tidak hanya memberikan keindahan visual. tapi juga pertalian antara makhluk-makhluk ciptaan Tuhan yang terangkum dalam ekosistem hayati, yang menghidupi, memberi nafas bagi seisi bumi. ^_^

oke, deh. udahan dulu lah puitis-puitisnya sepulang dari Halau-halau. sekarang kita mau update basecamp buku. hhhmmm, kali ini mau updatein rak bukunya, nih. masih banyak tempat kosong yang bolong-bolong, pemirsaaaaa . . . . . .




sedikit cerita, nih tentang rak buku yang sebatang kara ini. ceritanya, waktu pertama kali tim GH berencana untuk membuat rak buku, sudah direncanakan rak yang model apa yang bakal menjadi tempat bagi buku-buku hasil donasi dari sahabat-sahabat GH. bahkan warna catnya pun sudah ditentukan. nah, setelah nge-plan habis-habisan, seperti biasa di hari sabtu pagi kami ke Desa Kiyu untuk membicarakan soal rak buku rencana kami itu. ehhhh, ternyata Kak Rusmin sudah menyediakan satu rak buku besar.

assseeeekkkkk . . . . . hari itu juga rak buku yang sengaja dibuat oleh Beliau itu langsung bisa digunakan untuk basecamp buku. rasa terharu tumpah. kami tak menyangka inisiasi mereka yang menyeruak dengan spontan ini dapat bangkitkan semangat kembali.





sekarang rak buku yang benar-benar hasil buatan dari warga Kampung Kiyu ini secara perlahan mulai diisi dengan buku-buku. walaupun memang butuh kesabaran agar rak buku itu bisa penuh dengan buku. tapi, dont give up, guyss . . . . . kita harus tetap percaya, celah-celah kosong itu akan dapat terisi dan memenuhi ruang ilmu yang telah lama menghampa. aseeekkkkk.

guys, ayo menjadi bagian dari kami untuk mengisi kekosongan-kekosongan itu. satu buku dari sahabat semua adalah bagian penting untuk mengisi ruang ilmu mereka. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar