Kamis, 18 Juli 2013

Buka Bareng Basecamp Buku Team

sorenya, sore yang sorealis brooohhh. karena secara spontan emang hari itu para awak Basecamp Buku/Gradasi Hijau lagi dalam jumlah yang lengkap, soooo sekalian kita bukber alias buka bareng. kapan lagi dot com kami bisa ngumpul lengkap begini, karena kesibukkan kerap memisahkan kami. (sok sibu, nih yeeeyy) ini pun sebenarnya masih kurang 1 orang berhalangan hadir. tapi tak apa, insya Allah bisa bergabung di lain waktu. ^_^

Pak Ketua Gradasi Hijau lah yang menyiapkan makanan berbuka, rajin bro. calon suami yang berbakti pada keluarga
sambil menunggu waktu berbuka puasa, kami sekalian ngobrol tanpa arah. intinya , sih ngumpul-ngumpul dan saling berbagi ide dan pemikiran. sekaligus juga sebagai ajang untuk mencari titik temu dari beragamnya ide-ide kami dan penyatuan pendapat. yang pasti, masih menjunjung tinggi keragaman berpikir yang pada akhirnya nanti akan dipersatukan untuk kepentingan orang-orang disekitar secara nyata.

nunggu beduk aja lagi, nih
alhamdulillah, nikmatnya orang-orang yang berpuasa akan mencapai klimaksnya ketika adzan berkumandang. sehari sudah perjalanan puasa kita tahun ini. semoga masih ada umur untuk bukber lagi. tetap bersemangat, saudara-saudari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar