Minggu, 14 Juli 2013

Pembagian Kelompok Belajar Basecamp Buku

13 Juli 2013 di Basecamp Buku diadakan pembagian kelompok belajar. sebelumnya juga dilaksanakan pembagian alat tulis wajib yang harus dimiliki oleh anak-anak Basecamp Buku. ceritanya biar tercipta efektivitas penyerapan ilmu pengetahuan yang akan ditransfer oleh kakak-kakak dari Basecamp Buku. ^_^ karena selama kegiatan pembelajaran di basecamp buku hanya dilakukan dengan kertas selembar. (critanya lagi hunting modal, bro)

masing-masing kelompok belajar dibagi berdasarkan klasifikasi jenjang pendidikan dan setiap kelompok belajar akan diasuh oleh 1-2 kakak dari basecamp buku. entar, deh kita kenalan dengan para awak basecamp buku . . . . . hehehe.

lagi serius dengar pengarahan, nih

pembagian berlangsung tertib, aman terkendali
diharapkan setelah dibagi kelompok maka pembelajaran akan semakin efektiv dan ilmu pun dapat dibagi secara merata ke setiap anak-anak di basecamp buku.

untuk sementara sudah ada 2 kelompok jenjang SD dan 1 kelompok jenjang TK. sudah ada ketua kelompoknya lho. minggu depan insya Allah akan dilanjutkan dengan pendataan ulang, karena masih banyak anak-anak Meratus yang pengen jadi bagian dari basecamp buku tapi belum ikut kegiatan rutin di ahri sabtu dengan maksimal. so, anak-anak yang belajar di Basecamp Buku harus saling menyemangati satu sama lain.

tetap semangat, ganbate . . . . . .

pembagian buku, selesai. ini sebagai komitmen mereka bahwa mereka akan terus belajar. semangattttt, coy ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar